Header Ads

test

Rapat Perdana EKM St Valentine


Dalam Rangka menindak lanjuti acara kumpulan omk rayon KP di Wisma Samigaluh 27-28 Januari.  Omk Rayon Kulon Progo mengadakan Event guna mempererat lagi teman2 Omk KP dan mengajak teman2 yg blm berpartisipasi.

Tepatnya di bulan Februari tanggal 24 ini. Berencana mengadakan Misa dalam rangka St. Valentin untuk memperingati hari kasih sayang. Diadakan di Paroki Nanggulan sebagai garis wilayah tengah di KP ini dan diadakan Misa pada pukul jam 5 Sore di hari Minggu di Ruang doa Gua Maria Susteran Sang Timur(out dor) dan diwajibkan membawa coklat sebagai ujub/kado silang kita yg nantinya akan kita berikan ke teman lain kita disana. Setelah misa selesai akan ada Pensi diadakan di halaman Susteran Sang Timur (depan pintu masuk kapel) berkonsep sederhana dengan tenda kecil ber merk Honda  berukuran 3 X 3 dan panggung buatan menggunakan kursi panjang dan karpet merah yg akan membuat kita terhibur tentunya dengan penampilan akustik dari Omk Pelem Dukuh,Omk Nanggulan,Omk Samigaluh Guestar OM Kustik (omk bonoharjo) orgen tunggal dari (om Sanjaya) .

Acara di rencanakan selesai kurang dari jam 9 karena memakai lahan Susteran dan pertimbangan kegiatan yg tidak bnyak memakan waktu supaya mengakibatkan rasa rindu ingin berkumpul. Walau kadang terasa berat rindu itu

Peralatan
Tenda Parkir Nanggulan + panggung buatan kursi panjang dan karpet + ganset (@wawan / bagi yg berkenan meminjamkan serata lampu yg punya)
Sound dari Gereja Nanggulan jika diizinkan dipinjam jika tidak nggih sewa


(RINCIAN KEUANGAN)
Konsumsi Angkringan
Anggaran 1.500.000 :
Nasi kucing 150 orang
Teh Jahe 150 orang plus gelase
Gorengan kletikan

Acara 
Spendium 200.000
Liturgi 100.000
sound lampu janset 500.000
Lain2 100.000

Total Pengeluaran Rp 2.400.000

Pemasukan
Kas Omk perWilayah /per Paroki 200.000 X 7 wilayah = 1.400.00
Sponsor/donatur = 1.000.000


USDA : MAS SUGEK (pelem dukuh)MBK YIMA(samigaluh)
Perijinan : Dek raka & Dek Tius
Acara & Liturgi : erni(pelemdukuh) devi (samigaluh) vero(nanggulan) candara(nanggulan) dita(pelem dukuh) putri (bonoharjo)
Perkap Dekor  : tiyok (nanggulan) eky (pelem dukuh) tanto (pelem dukuh) anang (nanggulan) septa (nanggulan )galih (nanggulan) paul (pelem dukuh)
Parkir : Omk Nanggulan
Konsumsi : Wuri (nanggulan) ceka(PD)
Sekertaris : nita (pd)
Bendahara : grandong (PD)
Liturgi : PA Susteran
Misdinar Nanggulan
Romo Bili Boro

Bagi yg belum terdaftar segera mengisi daftarnya bagi yg ingin tukar posisi langsung bertukaran saja

Tanggal 11 Target USDA😁😍
Nanti target izin tempat susteran dan konsultasi kegiatan oleh Romo Wicak 

No comments