Ikuti dengan Email

HUT Paroki Adm St Maria Fatima Pelem Dukuh ke-6






Tepat di pada Hari Ibu tgl 22 Desember 2019, Paroki Adm St Maria Fatima Pelem Dukuh genap berusia 6 tahun. Rangkaian HUT paroki diawali dengan misa syukur yang dipimpin oleh Rm Robertus Saptoko Pr dilanjutkan jalan sehat dan pesta ketupat bersama, acara diakhiri dengan pembagian doorprize.


Pada saat homili, Rm Sapto berpesan kepada umat untuk meneladan St Maria Fatima yang merupakan santa pelindung Paroki Pelem Dukuh, yang antara lain adalah
1. Jangan dendam
2. Selalu terbuka pada lingkungan dan masyarakat
3. Semakin bertambah dalam iman, hidup meneladan Bunda Maria dan Santo Yusuf


Ibu Francisca Saminem selaku ketua panitia juga menyampaikan bahwa selain sebagai momentum hari jadi paroki, kegiatan ini juga merupakah wadah untuk melestarikan kebhinekaan dan menciptakan kebersamaan. Beliau juga menambahkan, semoga dengan momentum ini umat semakin bersatu, saling menguatkan dalam iman dan kasih. HUT paroki ini sangat didukung oleh seluruh umat, terlihat dari banyaknya umat yang ikut serta meramaikan seluruh rangkaian acara hingga akhir. Terimakasih untuk semua pihak yang membantu lancarnya acara ini termasuk pihak kepolisian dan karangtaruna setempat.


Foto lainnya klik disini

No comments:

Post a Comment