Ikuti dengan Email

Temu Jejaring OMK dan OPK se Kevikepan DIY

Sleman (23/11), Komisi Kepemudaan Kevikepan atau Komkep DIY menyelenggarakan acara tahunan yaitu Temu Jejaring OMK dan OPK se Kevikepan DIY. Acara ini diadakan di daerah Sleman, tepatnya Desa Wisata Pule Wulung, Turi Slema dan diadakan selama weekend (23-24/11). Kegiatan ini dihadiri oleh OMK (Orang Muda Katolik) dan OPK (Organisasi Pelajar Katolik)  se-Kevikepan Yogyakarta.
"Dalam acara tersebut, selain kami bisa saling kenal satu dengan yang lain, sharing mengenai beberapa program kerja tahunan OMK dari setiap Paroki, kami juga dapat memberitahu program kerja OMK di tahun mendatang." kata salah satu peserta Paroki yang mengikuti acara Temu Jejaring. Tidak hanya membahas program tahunan OMK dan OPK, tetapi juga meliputi program kerja tahunan tiap Rayon yang ada di Kevikepan Yogyakarta.
Meskipun belum 100% dari semua OMK dan OPK yang mengikuti acara ditahun ini, akan tetapi Komkep Kevikepan DIY masih terus berusaha dan berharap agar semua paroki di Yogyakarta ini dapat mengirimkan perwakilanya untuk bisa mengikuti acara ini. Karena tidak hanya itu, Komkep juga memberitahukan mengenai program-program tahunan mereka, yang bisa saja dapat dijadikan sebagai acuan OMK Paroki dalam membuat program kerja tahunan.

No comments:

Post a Comment