Header Ads

test

Kegiatan Ziarah OMK St.Yohanes Don Bosco Pelem Dukuh ke Goa Kerep Ambarawa


Bertetapan dengan hari raya Imlek (16/02), OMK ST. YOHANES DON BOSCO Pelem Dukuh mengadakan kegiatan ziarah ke Kabupaten Semarang. Kegiatan ini sengaja diadakan agar OMK di Pelem Dukuh bisa menambah keakraban dan lebih mengenal satu dengan yang lain. Tujuan ziarah antara lain Goa Maria Pereng Salatiga dan Goa Maria Kerep Ambarawa.

Acara ziarah ini diikuti lebih dari 20 orang dan berangkat mengendarai sepeda motor pada pukul 06.00 pagi agar tidak terjebak macet nantinya. Dibutuhkan waktu sekitar dua setengah jam untuk sampai di tujuan pertama karena salah satu rider motornya mogok, dan akhirnya sampai di Goa Maria Pereng. Mereka mengadakan doa dan foto bersama di depan Goa Maria. Setelah selesai berdoa dan berfoto serta selfie, mereka melanjutkan perjalanan ke tujuan utama yaitu ke Goa Maria Kerep Ambarawa. Saat sampai disana mereka beristirahat sejenak, lalu berdoa rosario bersama - sama dan berdoa secara pribadi. Setelah selesai berdoa mereka juga berfoto bersama di taman Goa Maria Kerep.
" Meskipun kami berangkat tidak sesuai dengan rencana awal, tapi puji Tuhan kami sampai di tujuan dengan selamat tanpa ada yang tertinggal maupun tersesat. Dengan mengadakan acara ini diharapkan agar OMK di Pelem Dukuh semakin erat hubungannya dan juga semakin kompak." Kata salah satu OMK saat diwawancara.

3 comments:

  1. Semoga ada next trip touzah omk atau semacamnya. Biar pelem dukuh semakin maju.

    ReplyDelete
  2. Semoga ada next trip touzah omk atau semacamnya. Biar pelem dukuh semakin maju.

    ReplyDelete